Rabu, 01 Juli 2015

BOGOR EDUCARE, PEDULI PENDIDIKAN BANGSA ! - Part I



Foto yang saya tampilkan di bog ini adalah benar adanya. Gambar yang tersedia di internet bukanlah gambar yang palsu. Mungkin sebagian besar kampus menggunakan gambar “masa depan bangunan kampusnya” bukan keadaan kampus yang sebenarnya. Kampus BOGOR EDUCARE memang BBS (Besar, Bersih, dan Sejuk)

Kampus BOGOR EDUCARE adalah kampus gratis satu-satunya di Bogor. Di kampus ini anda tidak perlu meneluarkan sepeserpun untuk pembayaran gedung, SKS, ataupun kewajiban lainnya. KECUALI biaya hidup dan kebutuhan individu masing-masing.

Anda tidak perlu khawatir mengenai isi perut anda karena alhamdulillah Bogor Educare menyiapkaan makan siang GRATIS sehinga meminimalkan pengeluaran individu. Jika anda adalah perempuan diluar JABODETABEK, untuk tempat tinggal disediakan asrama khusus puteri. Biayanya ditanggung sendiri. Pada angkatan saya biaya yang dikeluarkan perbulannya Rp. 100.000,-. Bagi anda laki-laki banyak terdapat tempat kos disekitar kampus namun biayanya tentu lebih dari tinggal di asrama, namun masih terjangkau.

Lingkungan kampus bisa dikatakan sangat baik. Anda tidak akan melihat asap rokok, handphone dan pakaian yang tidak sopan. Semua bersosialisasi dengan baik. Di kampus BOGOR EDUCARE sangat diajarkan bagaimana tatakrama dan sopan santun terhadap sesama. Jadi, dikampus ini anda tidak akan khawatir akan teman yang tidak baik.

Pada awal pendaftaran anda akan diperintahkan untuk megisi formulir dan syarat pendaftaran. Hal ini sama sekali tidak dipungut biaya oleh pihak kampus. Tahap selanjutnya akan ada tes tulis. Jika anda lolos dalam tes ini maka berikutnya anda harus daftar ulang dan mengisi formulir kembali ditambahkan dengan denah rumah untuk disurvei oleh pihak kampus. Setelah anda dinyatakan lolos dari survei maka anda akan masuk ke tahap selanjutnya  yaitu wawancara. Biasanya anda akan mendapatkan jadwal jam yang berbeda satu sama lain. Setelah anda lolos dari wawancara, selamat anda ke tahap terakhir yaitu MOM (Masa Orientasi Mahasiswa). Setelah MOM maka anda akan resmi menjadi Mahasiswa BOGOR EDUCARE.

Tunggu part ke II dari  BOGOR EDUCARE , PEDULI PENDIDIKAN BANGSA...

 www.bogoreducare.org
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar bijak datang dari orang yang cerdas (^_^)